counters

Kamis, 06 Februari 2014

DUBSTEP

Apa itu dubstep?



Sekarang ane lagi demen-demennya nih dengerin musik dubstep, nah untuk yang belum tau apa itu dubstep ane bakal jelasin dikit menurut yang ane tau hehehe

Menurut sumber yang ane baca (wikipedia) 
Dubstep (/ˈdʌbstɛp/) is a genre of electronic dance music that originated in South London,England. The music website Allmusic has described its overall sound as "tightly coiled productions with overwhelming bass lines and reverberant drum patterns, clipped samples, and occasional vocals.

Kira-kira begini artinya setelah di artikan mbah google. :D
Dubstep (/ dʌbstɛp /) adalah genre musik dansa elektronik yang berasal dari London Selatan, Inggris. situs musik Allmusic menggambarkan suara secara keseluruhan sebagai "erat melingkar dengan garis produksi bass besar dan pola drum bergema, sampel dipotong, dan vokal sesekali. 
harap di maklumi atas keterbatasan mbah google ya :)

Awalnya dubstep sendiri lebih ke musik experimental dengan unsur drum dan bass dan sering menggunakan kunci yang minor dan dengan tritone interval (hayo apa coba, ane yg nulis aja gak ngerti hahahaha). musisi dubstep sendiri banyak yang ter-influence dari musik dasar techno dan heavy metal.

Musisi dubstep :
1. skrillex
2. tek-one
3. 12th planet
4. kill the noise
5. dirtyphonics
dan masih banyak lagi


For EXAMPLE Dubstep : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar